jajanan nikmat ADA di sini Deskripsi : Keripik kekinian

Kamis, 19 September 2019

Keripik kekinian

Cari keripik pisang Klik disini 

10 Keripik Kekinian Ini Ternyata Milik Artis Lho, Ngemil Jadi Asyik

Renyahnya gak bikin gagal diet
10 Keripik Kekinian Ini Ternyata Milik Artis Lho, Ngemil Jadi Asyikinstagram.com/morechips

Beberapa tahun terakhir, bisnis kekinian ala artis Indonesia memang sedang menjamur banget. Mulai dari kuliner, hingga kue kekinian tersebar di berbagai kota besar di Tanah Air. Berbondong-bondongnya artis terjun ke dunia usaha membuat persaingan pasar tentu semakin ketat.
Selain kue kekinian, nampaknya para pesohor ini juga mulai melirik usaha keripik. Pasalnya, camilan renyah seprti keripik dapat diterima setiap kalangan tanpa batasan usia. Berikut ini 10 keripik hits artis yang laris manis diburu masyarakat.

1. Nacos Tutup Merah, Ersa Mayori

instagram.com/nachostutupmerah
Dari sekadar hobi ngemil nacos bareng keluarga, artis dan presenter Ersa Mayori memutuskan membuka gerai Nacos Tutup Merah. Camilan yang telah memiliki reseller di beberapa kota di Indonesia ini laris manis dan banyak diburu pecinta nacos. 
Ersa Mayori pun mengedepankan camilan sehat tanpa MSG, lho. Jadi diracik dengan bumbu alami dari resep keluarga ibu dua anak ini. Wah, bisnis yang berawal dari hobi memang selalu menyenangkan.

2. RasaLokal, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

instagram.com/nastusha.olivialienskie9
Keripik RasaLokal pasti gak asing lagi buat kamu. Gerai milik pasangan selebriti Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia ini menarik perhatian karena keunikannya. Jika beberapa keripik kemasan dinikmati dengan saus cabai dan tomat, maka RasaLokal hadir dengan sambal khas nusantara.
Glenn bersama tim telah membuka beberapa gerai seperti di Bali dan Surabaya yang nantinya akan menyusul kota lainnya. Harganya cukup terjangkau Rp 115 ribu per kardus yang terdiri dari 5 pack. Pecinta sambal wajib banget menjajal sih, endes banget!

3. SOS, Sarwendah

instagram.com/snacksos.id
Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah lagi semangat-semangatnya jadi pebisnis, nih. Jika sang suami sedang sibuk dengan olahan ayamnya, Sarwendah juga gak ketinggalan menghadirkan keripik miliknya, Snack of Sarwendah alias SOS. Terdapat puluhan varian rasa yang bisa kamu cobain.

4. More Chips, Sandra Dewi

instagram.com/morechips
Kalau Sandra Dewi punya More Chips. Bukan Sandra Dewi namanya jika tampilan produknya biasa saja. More Chips berbahan dasar ubi dengan dua pilihan rasa yaitu salted egg dan mojito splash. Harganya berkisar Rp 150-200 ribu. Biasanya dijual per kardus, yang berisi 4 kemasan. Ibu Raphael ini memang keren, deh soal ide bisnis.

5. The Cale Tale, Cathy Sharon

instagram.com/thekaletale
Jika kamu ingin camilan enak tapi tetap sehat, maka The Cale Tale dari Cathy Sharon bersaudara bisa jadi pilihanmu. Keripik kale dipilih karena dianggap jadi salah satu makanan dengan asupan vitamin yang melimpah dan rendah kalori. Jadi gak bakal bikin gagal diet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar